Rabu, 27 Oktober 2010

identifikasi mbah maridjan

Mbah Maridjan Terjebak?

Selasa, 26 Oktober 2010, 23:38 WIB
Smaller  Reset  Larger
Mbah Maridjan Terjebak?
Mbah Maridjan
REPUBLIKA.CO.ID, YOGYAKARTA--alam ini sekitar pukul 23.00 tiga petugas SAR yang berasal dari petugas pemadam kebakaran kabupaten Sleman yaitu Satma Suage, Indratno dan Heru Sapto Priyo akan memasuki wilayah Kaliadem, Kepuharjo, Cangkringan untuk mengevakuasi juru kunci Poniman bersama isteri dan seorang anaknya masih terjebak di rumahnya Mereka akan mengenakan baju tahan api.

"Dan kalau memungkinkan kami akan mendatangi rumah Mbah Marijan di Kinahrejo, Umbulharjo, Cangkringan," kata Satma Suage pada Republika, di Posko Utama Pakem, Selasa malam (26/10). Di rumah Mbah Marijan diduga ada Mbah Marjan, wartawan Vivanews Yuniawan Nugroho dan seorang keluarga Mbah Marijan. "Kami mohon doa restunya agar bisa lancar dan selamat dalam mengevakuasi keenam korban Merapi yang kemungkinan masih terjebak di kediaman kedua juru kunci," kata Satma.

Sementara itu di RS Panti Nugroho Pakem, ada dua pasien dibawa ke rumah sakit tersebut sudah dalam keadaan meninggal yairu seorang anak berusia dua tahun dan seorang ayah bernama Wagiman. Mereka meninggal dalam kondisi berpelukan karena luka bakar akibat Letusah Gunung Merapi, kata Parjo petugas di bagian informasi RS Panti Nugroho.

Korban tersebut berasal dari wilayah Cangkringan dan saat ini masih berada di ruang jenazah Panti Nugroho. Hingga malam ini korban yang dilarikan ke RS Panti Nugroho termasuk dengan yang empat korban yang sudah dirujuk ke RSUP Dr Sardjito adalah 18 orang.
Red: irf

Tidak ada komentar:

Posting Komentar